Selamat Untuk KM. Sukamulia

KM. Pohgading Timur – Selasa, 29 November 2016 adalah hari yang sangat berkesan bagi kami sebab salah satu dari Sarjana Kelapa (Asri, Badri dan Sahlim) mendapatkan penghargaan sebagai Guru Berprestasi dari Pemerintah Kabupaten Lombok Utara. Penghargaan tersebut adalah kebanggaan bagi kami bertiga dan kawan-kawan seperjuangan yang mengabdikan diri di MTs. Maraqitta’limat Lenggorong dan SMK NW Kokok Putik sebab pelopor dan penggerak kedua sekolah ini betul-betul mendapatkan pengakuan atas kreatifitasnya dalam bidang menulis dan dalam bidang pendidikan.

Penghargaan yang didapatkan oleh saudara Asri The Gila pada kali ini tidak terlepas dari aktifitas menulisnya di Kampung Media NTB sebab penghargaan ini diterima atas prestasinya sebagai Penulis Terbaik Sosok Inspirasi Pendidikan yang berjudul “Meniti Karir Lewat Hobi”.

Untuk itu, kami mengungkapkan ucapan selamat kepada Kampung Media NTB dan KM. Sukamulia dan lebih khususnya kepada saudara Asri, S. Pd atas prestasinya sebagai Guru Berprestasi di Kabupaten Lombok Utara. Semoga penghargaan yang diterima ini menjadi semangat baru bagi pergerakannya di dunia pendidikan dan dunia jurnalistik ke depan. Semoga pula saudara Asri semakin sukses dan terus berkarya. Sekali lagi selamat dan salam dari kampung.

_By. Badri Aranta_ () -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru