Makan Siang Bareng Wali Kota Mataram


Mataram_Inmas, Sebanyak 70 orang Peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) Kampung Media mendapat Jamuan makan siang di Balai Wali Kota Mataram dan Silaturrahmi dengan Wali Kota Mataram, Rabu 30/11/2016 pukul 12.00 .wita.

Pengantar silaturrahmi disampaikan oleh Kepala Kampung Media Fairus Abadi tas nama Kampung Media menyampaikan terima kasih atas jamuan makan siang dengan peserta Bimtek dengan Bapak Wali Kota, yang telah menyiapkan santap siang.

Dalam sambutan Wali Kota Mataram Ahyar Abduh, menyampaikan selamat datang di Mataram dan beliau menyampaikan terima kasih dapat berkumpul dengan suasana kekeluargaan untuk bersilaturrahmi dan menyampaikan sekapur sirih,


Jauh sebelumnya beliau mengetahui sepak terjangnya pak Fairus Abadi untuk mengelola Komunitas Kampung Media ini, awalnya anggota komunitas masih sangat sedikit , dengan bertambahnya waktu kewaktu semakin maju dan sampai dengan saat ini anggota komunitas Kampung Media telah mencapai 3753 orang anggota.

Beliau mengapresiasi kepada Kampung Media dan mengharapkan untuk selalu mengangkat budaya bertutur untuk menulis dan selalu bercerita Mataram tentang Nusa Tenggara Barat, dan poto bareng Komunitas Kampung Media bersama Wali Kota_____(joko). -03

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru