Penghargaan Ini Adalah Rizkimu, INDAH.

KM. BEGIBUNG - Alhamdulillah, akhirnya upaya panjang berbuah manis. Ternyata rizki yang diberikanNYA kepada Indah dititip melalui Kampung Media. Terima kasih penulis ucapkan kepada Bapak Kepala Kampung, Fairus Abadi, terima kasih juaga penulis sampaikan kepada Admin, tim kreatif dan semua yang terlibat dalam manajemen Kampung Mendia. Bil husus penulis haturkan ribuan terima kasih kepada Bapak Gubernur NTB, Dr. TGH. Muhammad Zaenul Majdi, MA yang telah secara langsung menyerahkan penghargaan kepada para pemenang  pada acara Penganugrahan  Jambore Kampung Media tahun 2016.

Benar apa yang disampaikan oleh Km. Kaula dalam tulisannya yang berjudul Km. Begibung Menjadi Penulis Kisah Inspiratif Terbaik, bahwa penulis sangat merasa terharu bercampur bahagia di saat penulis dipersilahkan naik panggung menerima penghargaan. Yang terbayang dibenak penulis bagaimana bersyukur dan bahagianya Indah bersama Ibunya kalau tahu mereka juga mendapat penghargaan dan sejumlah uang yang mungkin mereka tidak pernah bayangkan. Ingin rasanya penulis menjemput dan membawa mereka ke panggung penganugrahan agar kami bisa berbagi kebahagiaan.  

Penulis semakin yakin bahwa, ketika kita selalu bersyukur dan bekerja ikhlas, maka Allah akan selalu membuka pintu rizki untuk kita. Dengan demikian penghargaan ini menurut penulis bukan karena  hasil jerih payah penulis semata, namun berkat kesabaran dan keihlasan sang ibu bekerja untuk menopang kebutuhan hidup terutama kebutuhan bagi pendidikan Indah. Tidak pernah sedikitpun terpancar raut wajah murung dan putus asa, namun sebaliknya beliau selalu senyum dan bersabar serta bersyukur sebesar apapun rizki yang diperolehnya.  

Optimisme yang selalu dibangun oleh Bi Sari (ibunya Indah) ternyata memberikan asupan energi kepada anaknya INDAH. Indah semakin termotivasi untuk terus bersekolah, dia tidak pernah ingin waktu-waktunya terlewatkan tampa belajar, terbukti dia sangat rajin masuk sekolah. Kehadirannya selalu paling awal dibandingkan dengan teman-temannya yang lain. Terlebih setelah menerima penghargaan dan hadiah, wajahnya selalu sumeringah dihiasi senyum bahagia dan penuh asa untuk meraih cita-citanya menjadi seorang dokter.

Berjuaang terus Indah, belajar terus Anakku semoga rizki-rizki selanjutnya akan menghampirimu, Insya Allah. (Zul) - 05

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru