PT BBS Terus Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Kota Bima

KMBOLO.com—PT Bukit Berlian Sambava (BBS) Kabupaten Sumbawa Besar Provinsi NTB terus menyalurkan bantuan kemanusian bagi korban musibah banjir bandang di Kota Bima, Minggu (25/12/2016) kemarin. Rencananya, penyaluran logistic tersebut dilakukan selama empat hari.

            Direktur PT BBS Sumbawa – NTB Herman Effendy mengatakan, di hari kedua pasca banjir bandang ini, kita salurkan logistic berupa nasi sebanyak 500 bungkus plus air mineral. Wilayah yang kita sentuh, diantaranya Kelurahan Monggonao, Kelurahan Pane dan lingkungan perumahan Pepabri dan sekitarnya.

           
“Selain nasi dan air mineral, kita juga bagikan beras ukuran 25 kilogram pada beberapa warga yang membutuhkan. Termasuk susu, gula, kopi dan sejenis makanan ringan lainnya. Termasuk kebutuhan pakaian bayi dan balita,” tutur Herman di sela-sela kegiatan penyaluran bantuan kemarin.

            Herman menambahkan, kegiatan PT BBS ini telah kita agendakan selama empat hari berturut-turut. Meski dapur umum yang kami tempatkan di Desa Dena Kecamatan Madapangga, namun penyaluran tetap lancar sesuai yang dijadwalkan sebelumnya.

“Insya Allah, kebutuhan air mineral akan kita tambah dari semula yang disiapkan 200 dus. Nanti kita lihat perkembangan di lapangan,” ujar Herman yang merupakan politisi PDI Perjuangan itu.

Pantauan langsung di lapangan, kegiatan penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut—PT BBS menurunkan 25 orang anggota, dan dipimpin langsung oleh Direktur PT BBS Herman Effendy. Pria kelahiran Desa Dena Kecamatan Madapangga Kabupaten BIma ini, begitu terharu dengan melihat kondisi wilayah Kota Bima pasca banjir bandang.(adi)    

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru