Pawai Taarruf MTQ Kab Bima

KM LENGGE,-Untuk memerishkan syiar Al Quran yang akan berlangsung Rabu (17/5) di kecamatan Wawo, Pemerintah Kabupaten Bima akan menggelar pawai taaruf. Pawai taaruf di rencanakan akan dibagi menjadi 2 titik start, yaitu dari arah timur mulai dari Lapangan Desa Kambilo dan star dari arah barat di Desa Ntori yang nantinya menuju titi utama Arena Lapangan Umum Desa Maria Utara.

Pelaksanaan MTQ ini Untuk tertibnya pelaksanaan Pawai Taarruf tsb, panitia telah mengatur lokasi star untuk para peserta pawai. Kontingen yang akan start dari arah timur (Lapangan Kambilo) adalah Kecamatan Sape, Lambu, Wawo, Wera, Ambalawi, Monta, Parado, Langgudu. Dinas Perindag, Distanbun, Disnak, Duslutkan, DPMD & PTSP, Diskominfostik, Dinas PU, Dinas Perpustakaan, BLH, DPMDes, BPBD, RSUD, KPUD, BPS, Ktr Pajak Pratama, Bag OPA, Adm. Pemb, Adm Ekon, Bag Hukum, Bag Umum, PDAM, Bank NTB, Telkom, Pertamina, Posindo, BSM, Pegadaian,YASIM, BKPRMI, PHBI, DMI Kab.Bima.

Sedangkan yang star dari arah barat (Desa Ntori) adalah Kecamatan Bolo, Madapangga,Tambora, Sanggar, Soromandi, Donggo, Woha, Belo, Palibelo. Inspektorat, Setwan, POLPP, BPPKAD, Dikbudpora, Dikes, Dinsos, Nakertrans, BKD, Dukcapil, Dinas Pariwisata, PU PR, Diskop, Dishub, Bappeda, Kesbang, DKP, DP3KB, Humaspro, Adm. Kesra, Adm. PemerIntahan, Bag SDA, Bag Pemdes. BNNK, BNI, BRI, PLN, Dolog, Kadin, Baznas, MUI, KNPI Kab.Bima. Diharapkan kepada semua kontingen untuk dapat menyiapkan diri mensukseskan kegiatan ini. (Efan) - 01

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru