Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi Di Bagik Polak Barat

 

Suasana di Puskesmas Labuapi

 

 

Kasus lakalantas kedua dalam minggu ini di Desa Bagik Polak Barat, Kecamatan Labuapi kembali terjadi. Seorang gadis ABG asal Kota Praya yang baru saja pulang dari rumah temannya dikejutkan oleh seorang anak yang tiba-tiba menyeberang jalan tanpa menoleh arah kanan maupun kiri terlebih dahulu sekitar pukul 13.40 WITA atau ba’da sholat jum’at.

 

Bayan, selaku saksi yang sedang berada di piggir jalan kepada tim KIM Labuapi Jum’at (04/08) menjelaskan bahwa gadis tersebut datang dari arah timur. Si gadis sempat menghentikan motor yang dikendarainya ketika Dodhy (5) menyeberang ke arah utara.

 

“Cewek ini sempat berhenti, Dodhy yang nabrak body motornya karena dia buru-buru mau ngejar teman-temannya” Terang Bayan.

 

Mendengar suara kecelakaan tersebut, masyarakat Dusun Jogot Barat, Desa Bagik Polak Barat langsung berhambur keluar rumah untuk melihat sumber suara yang ditimbulkan.

 

Setelah mempersilahkan pemilik sepeda motor untuk menepi, Bayan dan Pak Syahril yang kebetulan merupakan tetangga langsung membawa Dodhy menuju puskesmas Labuapi, yang kemudian disusul oleh Yanik yang tidak lain adalah ibu korban.

 

Perawat yang bertugas di UDG Puskesmas Labuapi menjelaskan bahwa Dodhy hanya mengalami luka-luka ringan dan masih terkejut dengan kejadian tersebut. Setelah membersihkan luka dan memberikan obat, Dodhy kemudian diperbolehkan untuk pulang.

 

Sesampai dirumah, Dodhy kemudian diperiksa oleh tukang urut. Bersama pemilik kendaraan, Yanik menjelaskan bahwa ia tidak akan meminta pertanggungjawaban apapun kepada gadis tersebut.

 

 

“Saya ga minta kamu untuk ganti rugi. Cuman, disini kan ramai banyak anak-anak, mungkin diluar sana juga begitu. Jadi, hati-hati saja, pulang juga hati-hati, jangan ngebut di jalan” Nasihatnya. (Ly)  

 

http://diskominfo.lombokbaratkab.go.id/kecelakaan-lalu-lintas-kembali-terjadi-di-bagek-polak-barat/

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru