Sosialisasi Saya Anti Korupsi Bersama Darmawanita KLU

Hj.Laili Suardi selaku ibu Sekda Kabupaten Lombok Utara (KLU) beserta anggotanya menggelar Sosialisali dengan tema Saya Perempuan Anti Korupsi yang sekaligus membuka kegiatan tersebut. Acara ini  di hadiri dari BAPPEDA Kota Mataram  dan Ibu-Ibu pejabat KLU yang berlangsung di aula POLPP KLU 20/17.

Dalam sambutannya Ibu Sekda menyampaikan menekankan bagaimana kepada Ibu-Ibu pejabat ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat dibawahnya agar tidak melakukan korupsi walaupun sekecil apapun itu.

“Harapan ke depan tentunya ketika sudah ada pemahaman tentang bahanya korupsi agar tidak di lakukannya karena itu semua  sangat merugikan masyarakat,”ujarnya.

Para peserta berasal dari ibu-ibu Darmawanita KLU. Dalam kegiatan ini  Pematerinya dari Warniyati dari  Kolaborasi Masyarakat Dan Pelayanan Untuk Kesejateraan (Kompak)  dari Kompak dan  Rido dari Bappeda Kota Mataram.

Dalam kesempatannya Rido  menyampaikan dengan di adakannya sosialisai ini ibu-ibu bisa menjadi agen anti korupsi dengan tujuan supaya memahami tentang korupsi dan mengetahui apa saja macam-macam dari korupsi.(San_ikp).

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru