Berjamaah Melawan Korupsi

KM. POKER-Jum’at 17 November 2017, setelah berhari-hari merundingkan siapa yang ikut dan tidak ikut bahkan tidak boleh mengikuti pertemuan anggota kampung media dengan menteri KOMINFO RI (Rudiantara). Dan setelah melewati penyaringan yang begitu ketat, dari sekian banyak anggota kampung media tersaring dua puluh lima anggota yang diberikan korsi dalam menghadiri pertemuan sakral tersebut.

Hari ini adalah kunjungan kedua dari Rudiantara kepada anggota kampung, yang pada pertemuan sebelumnya dilaksanakan di Lombok Barat pada Januari lalu. Sedangkan pertemuan kedua ini bertempat di hotel Aston INN kota Mataram. Terlaksana kegiatan ini atas kerjasama yang baik antara Kepala Kampung Media dan Kepala Dinas KOMINFO NTB dengan Mentri KOMINFO RI.

Kehadiran Rudiantara ditengah anggota dan kepala kampung media untuk memberikan semangat dan motivasi kepada blogger agar tetap menyampaikan informasi yang bersih demi memajukan pelayanan digital yang berbentuk berita. Blogger juga diharapkan untuk bersama-sama dalam menyaring berita agar jangan sampai terkotori oleh berita hoax dan sara agar berita selalu bersih diterima oleh para pembaca. Hoax dan sara ibarat laku korupsi dalam menyelewengkan hak dan milik rakyat.

Anggota kampung media diharapakan berjamaah dalam melawan berita hoax, sara bahkan korupsi demi menciptakan Indonesia yang aman, damai, tentram dan makmur sentosa. Kejahatan dalam menyampaikan informasi jangan sampai menjangkit anggota kampung media.

STOP infomasi Hoax dan Sara serta lawan KORUPSI demi menciptakan Indonesia yang aman, tentram, damain dan setosa._sahlim

Salam dari KM. POKER untuk segenap warga Kampung Media!!

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru