Solidaritas Fans Club Sumbawa Peduli Banjir Lotim


KM Gempar
. Madridista Sumbawa bersama dengan Fans Club lainnya seperti Fans Club Inter, Fansclub Chealsea dan lain lain tengah menggelar penggalangan dana bantuan untuk saudara saudara kita yang terkena musibah banjir di Lombok Timur NTB. Dibeberapa titik di Pusat Kota Sumbawa, Fans Club yang berkembang di Sumbawa ini mengumpulkan pundi pundi Rupiah seikhlasnya dari pengguna jalan raya.

Tercatat di hari pertama Jum’at 24 November 2017, hasil penggalangan dana dari fans club Madridista Sumbawa sebesar Rp 1.847.200. Jumlah tersebut belum terhitung dari semua fans club lainnya yang tergabung dalam kegiatan penggalangan dana ini.

Fans Club Sumbawa selalu menerapkan kegiatan Sosial kemasyarakatan selain dari kegiatan kegiatan inti sebagai fans club regional yang berada di Sumbawa. Hal ini pun sebagai upaya menghapus pandangan Masyarakat luas tentang kegiatan sebuah fans club yang selama ini dinilai negatif seperti tauran dan hura hura.

Semoga kegiatan kegiatan positif seperti  ini tidak dipandang sebelah mata bahkan dilarang oleh pihak manapun termasuk pemerintah. Ini merupakan pengalaman dalam menerapkan ilmu sosial bagi generasi emas bangsa serta membudayakan masyarakat untuk saling berbagi dengan sesama.

Semoga hal ini bisa menjadi salah satu tolak ukur perkembangan pola fikir generasi muda untuk terus melakukan hal hal yang positif dan terus berkarya dalam membantu perkembangan dan kemajuan SDM di wilayahnya masing masing. ***Ryan Muammar

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru