Kisah Inspirasi Dari Madrasah Diterima Bupati KLU

KM. Sukamulia – Rabu (29 November 2017), Buku “Kisah Inspirasi dari Madrasah” yang diterbitkan oleh MTs Maraqitta’limat Lenggorong Desa Sambik Elen Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara sampai jua di tangan Bupati Lombok Utara (Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH). Buku yang mengisahkan sosok-sosok inspirasi pendidikan Lombok Utara ini diserahkanlangsung kepada Bupati KLU setelah beliau membuka acara Jambore PTK PAD Lombok Utara di Kantor Dikpora Lombok Utara.

Setelah mendapatkan sambutan baik dari Kementerian Agama dan Dikpora Kabupaten Lombok Utara, kepala madrasah se-Kecamatan Bayan dan berbagai pihak, kini buku sederhana itu juga mendapatkan sambutan yang baik dari Bupati Lombok Utara (Dr. H. Najmul Akhyar, SH, MH) dan istrinya (Hj. Rohani Najmul Akhyar).

Para penerima buku tersebut berharap supaya buku tersebut dapat dibaca oleh para pengelola dan guru madrasah/sekolah yang nantinya kisah-kisah inspirasi yang termuat di dalam buku tersebut dapat dijadikan sebagai motivasi dan sumber inspirasi bagi siapa saja yang membacanya. Mereka juga berharap, kedepan madrasah/sekolah yang ada di seluruh wilayah Lombok Utara dapat melakukan hal yang serupa dengan apa yang telah dilakukan oleh madrasah terpencil yang ada di daerah perbatasan Lombok Timur – Lombok Utara itu MTs Maraqitta’limat Lenggorong), yakni menerbitkan buku-buku bacaan.

Cetakan Pertama buku Kisah Inspirasi dari Madrasah yang berjumlah 15 eksamplar diniatkan untuk dihadiahkan kepada 10 orang guru yang kisahnya termuat dalam buku tersebut, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Utara, Kantor Dikpora Kabupaten Lombok Utara, Bupati Kabupaten Lombok Utara, Gubernur NTB dan Yayasan Maraqitta’limat. Alhamdulillah niat tersebut sudah terealisasi. Insyallah, Ketua Yayasan Maraqitta’limat dan Gubernur NTB juga akan segera menerima buku tersebut.

_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru