Tropy Utama Gebyar Kopi Untuk Sajang


KM. Sajang Bawak Nao _ Sajang merupakan penghasil kopi yang lumayan banyak dan pengolahan kopi yang sangat enak, Desa Sajang Memiliki lahan kebun kopi sekitar 80 hektar dengan rata-rata kopi Rabusta dan Arabika Organik yang berkembang pesat.

Kali ini Sajang Mendapatkan Juara pertama dalam acara GEBIAR KOPI LOMBOK SUMBAWA  dalam Rangka kompetisi “CUPING CaFFEE” yang di laksanakan di Taman Sangkareang Mataram. Dalam lomba pada ivent kali ini kopi sajang di bawa langsung oleh masyarakat sajang yang dimana diwakili oleh Saudara Supaedi dan kawan-kawan.


Dengan rasa yang begitu melegit aroma yang mantaab, mampu meenarik minat para pengunjung untuk mendatangi stan dari kopi organik sajang-sembalun untuk merasakan nikmatnya kopi tersebut, Gubernur NTB juga memuji Kopisajang, sehingga Sajang Mampu meraih juara pertama dalam even ini sehingga meraih teropi dan uang tunai sebesar Rp. 2.250.000

Dalam peraihan juara kali ini pada even LATTE ART COMPETITION pada GEBYAR KOPI LOMBOK SUMBAWA 2017 Sajang semakin dikenal oleh banyak orang baik dari masyarakat lokal lombok maupun luar daerah yg menyaksikan even Cuping Caffee yang dimana pada acara ini yang mendapat juara pertama adalah Kopi dari sajang.

Dari hasil evet yang dimenangkan oleh kopi sajang, maka harapan kami semua sebagai warga sajang semoga sajang semakin maju dan mendapatkkan penghargaan-penghargaan dari berbagai penjuru bukan saja dari kopi yang dimiliki akan tetapi dari segala prestasi msyarakat yang ada. []

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru