Meriahkan HAB Kemenag Dengan Berbagai Kegiatan

Mataram INMAS,_Memeriahkan hari jadinya Kementerian Agama di Provinsi Nusa Tenggara Barat yang biasa disebut “Hari Amal Bhakti Kementerian Agama,” para Pejabat lingkup Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat beserta Satker yang ada di Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat duduk bareng dalam rencana memeriahkan HAB Kementerian Agama Ke-72 di Ruang Sidang Utama Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Kepala Bagian Tata Usaha, H. Sirojudin selaku Pemimpin Rapat Panitia membuka acara ini di awali dengan penyempurnaan susunan Panitia yang dilanjutkan dengan diskusi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti yang tinggal beberapa hari kedepan, “Mari kita sepakat untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti ini dengan berbagai kegiatan” ungkap H. Sirojudin dalam mengajak seluruh perangkat Kementerian Agama.

Yang dimaksud H. Sirojudin dalam berbagai kegiatan tersebut adalah selain akan melaksanakan Upacara Puncak berupa Upacara Bendera pada tanggal 3 Januari 2018 Insya Allah akan dilaksanakan di Asrama Haji Mataram, juga akan melaksanakan kegiatan lomba seperti lomba Tarik tambang, lomba tenis meja, lari karung, sepakbola dangdut, Masak, jalan sehat dan sepeda santai.

Selain kegiatan lomba, lanjut H. Sirojudin juga akan diadakan kerja bhakti seperti melaksanakan kebersihan lingkungan di sekitar Pantai Ampenan (Kota Tua, Red.), lingkungan kerja masing-masing dan tasyakkuran sebagai pemungkas dari seluruh kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke-72 Tahun 2018 ini.

 

“Mari kita satukan persepsi untuk memeriahkan Hari Amal Bhakti dengan semeriah mungkin dan diminta kepada seluruh Karyawan/wati Kementerian Agama serta seluruh Satker untuk terus aktif melaksanakan semua kegiatan yang sudah kita rencanakan dan sudah kita sepakati ini” tegas H. Sirojudin dalam mengahiri Rapat Panitia HAB yang dipimpinnya. LA

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru