Pemuda Jangan Takut Membangun Desa

Sembalun Online – Pada sesi penyampaikan visi dan misi calon Kepala Sajang Kecamatan Sembalun Lombok Timur Nusa Tenggara Barat yang berlangsung hari rabu (6/12) Calon Kades nomor urut dua Srimawan menyampaikan visi misinya dihadapan masyarakat Desa Sajang dengan penuh semangat dan optimis.

Calon Kades yang pernah memimpin desa Sajang selama 2 periode ini (Periode 2001-2011) mengajak kepada masyarakat desa Sajang khsususnya para pemuda yang hadir untuk tetap santun dan berani serta tidak mudah dilecehkan oleh orang lain. Sri mengatakan “Kita ini adalah generasi penerus yang perlu membangun warisan papuk balok kita (Kakek Buyut)”.

Lanjut sri “Tanpa kecuali keturunan sai sai pun (siapapun)  jadi kepala desa kita lanjutkan pembangunan itu, kalau anda membangun jangan anda ragu” kata sri. Namun sri mengingatkan kepada pemuda untuk tidak berbuat yang tidak baik, melecehkan orang, mengobok-obok orang jangan lakukan itu. “Pemuda yang baik adalah sering saya katakan pemuda yang gagah adalah pemuda berperilaku yang baik,  bung Karno mengatakan jangan sekali-kali melupakan sejarah" lajut sri.

Srimawan mengingatkan kepada masyarakat desa sajang untuk tidak lupa memilihya pada tanggal 13 Desemeber 2017 nanti.(lin)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru