Jambore Temu Kreatif Kampung Media Se-NTB

Jambore Temu Kreatif Kampung Media se-Nusa Tenggara Barat (NTB) berlangsung sore ini sebelum malam anugrah Kampung Media nanti malam di Hotel Lombok Astoria Mataram Rembige, Sabtu 09/12/17.

Sebelum acara dimulai kata pengantar dari kepala Kampung Media Fairuz Abadi yang sudah dinobatkan beberapa tahun yang lalu, yang lebih sering disapa akrab Abu Macel, dan disisi lain sebagai ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Mataram. Karena kampung media semuanya bisa duduk bareng silaturrahim bersama teman-teman anggota Kampung Media yang ada di NTB.

Dalam kesempatannya menyampaikan dengan berbagai cerita yang unik dari ujung Sape Bima sampai Ampenan, bahkan dari ujung pelosok Desa sampai Negara belahan dunia lainnya. Karena dengan cerita segudang itu tidak habis-habis ceritanya dan membutuhkan waktu ruang yang banyak ditempat yang lain.

Dengan cerita-cerita yang unik  dan inspiratif membuat teman-teman kampung media ini tertawa, tersenyum, bercanda gurau, tapi tetap ada sisi manfaatnya dan mendapatkan faedah dan selalu ada keberkahan didalamnya.

Selanjutnya, berkesempatan hadir kepala Dinas Komunikasi informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB Tri Budiprayitno. Dalam kesempatan yang sama meyampaikan apresiasi kepada anak Kampung Media yang telah memberikan kontribusi pemikiran dan inovasi yang kreatif dengan teterus menyebarkan informasi-informasi bagaimana apa yang terjadi di pulau pelosok desa Lombok, Mataram seluruh daerah NTB.

Tentu berharap kedepan teman-teman Kampung Media dengan terus meningkatkan budaya menulis dengan kondisi yang terjadi terkait informasi-informasi yang baik, edukatif, dan inspiratif secara konsisten lebih-lebih dengan kondisi dizaman digital.

Sebelum acara diakhiri dari pihak kepala kampung media memberikan apresiasi agar meningkatkan kinerja aktivitas menulis sehingga menjadi budaya literasi menulis terhadap teman-teman kampung media yang rajin menulis dan memberikan informasi-informasi yang memiliki nilai inspiratif.(San_ikp)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru