Pengalaman Pertama Hadir di Jambore Kampung Media

KM-RENSING BAT_Kampung Media Rensing Bat menjadi salah satu peserta yang di undang dalam acara Jambore Temu Kreatif dan Malam Anugerah Kampung Media 2017 se- Nusa Tenggara Barat yang digelar di Hotel Astoria, Rembiga Kota Mataram pada hari Sabtu sore Tanggal 9 Desember 2017.

Acara Jambore dan Anugerah Kampung Media Tahun 2017 tersebut di hadiri oleh Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB, Drs.Tribudi Prayitno, M.Si dan Kepala Kampung Media, Fairuz Abadi, SH serta diikuti oleh 35 peserta dan 17 undangan perorangan  se-NTB.

Bagi kami (Kampung Media Rensing Bat. Red) ini adalah pengalaman pertama mengikuti acara di maksud, pengalaman yang sangat berkesan dikarenakan kami langsung bisa bertemu dan bertatap muka dengan warga Kampung Media lainnya yang ada di seluruh NTB, walaupun tidak semuanya yang di undang, sebelum ini hanya mengenal mereka melalui Poto dan Tulisannya saja.

Tujuan dari Jambore Temu Kreatif Kampung Media ini adalah untuk mempererat Tali Silaturrahmi antar Kampung Media. Para tamu undangan mengikuti dua agenda acara yaitu pada siangnya Jambore Temu Kreatif Kampung Media se-NTB dan malamnya acara Anugerah Kampung Media yang mana akan diberikan apreseasi untuk Warga Kampung Media sesuai kinerjanya selama Bulan Januari sampai November 2017. a_m

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru