Jalan Santai Meriahkan Hab Kemenag 72

Mataram INMAS,_Jalan santai dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 diikuti seluruh Karyawan karyawati Kementerian Agama se Pulau Lombok dan Siswa-siswi Madrasah dari MI sampai dengan MA se Kota Mataram dan Kabupaten Lombok Barat dengan berbagai jenis doorprize yang dibagikan kepada peserta jalan santai yang beruntung.

Jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-72 Provinsi Nusa Tenggara Barat dilepas Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat H. Rosiyadi Sayuti dengan rute star di depan Kanwil Kemenag Prov. NTB menuju kea rah selatan, belok kiri di depan BI Mataram sampai Kodim, belok kanan dan masuk Jl. Catur Warga sampai depan AMM Mataram, kemudian belok kanan langsung ke finis di halaman Kanwil Kemenag Provinsi NTB.

Jalan santai yang diikuti karyawan/wati dan siswa-siswi sekitar 6.000 orang ini sangat taat terhadap aturan lalu lintas, “Anak-anakku semua, saya percaya anak-anak paham tentang aturan lalu lintas, tunjukkan bahwa kita anak-anak Madrasah taat terhadap aturan lalu lintas” ungkap H. Rosiyadi Sayuti dalam kata sambutan yang langsung melepas peserta jalan santai sebagai tanda dimulainya lomba berbagai cabang olah raga memeriahkan HAB Kemenag Ke-72 ini.

“Dirgahayu Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-72” ucap H. Rosiyadi Sayuti yang mewakili Gubernur NTB dengan penuh semangat  sambal mengangkat bendera star jalan santai didampingi Kepala Kanwil Kemenag Prov. NTB H. Nasrudin dan seluruh Pejabat Eselon III dan IV lingkup Kementerian Agama Provinsi NTB.

Sebelumnya H. Nasrudin Kepala Kanwil Kemenag Provinsi NTB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat yang diwakili Sekretaris Daerah Nusa Tenggara Barat H. Rosiyadi Sayuti untuk melepas jalan santai memeriahkan HAB Kemenag RI Ke-72, “Seluruh Karyawan Kementerian Agama masih semangat dalam melayani masyarakat khususnya di bidang Agama dan keagamaan, “Kami mengingatkan seluruh peserta agar dalam jalan santai nanti tidak mengganggu jalannya lalu lintas dan pengguna jalan lainnya, ikuti petunjuk yang diarahkan oleh petugas patrol” tegas H. Nasrudin dalam mengahiri sambutannya. LA []

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru