Jalan Santai Rangkaian HUT NTB Ke 59

Tadi pagi hari Jum’at 15 Desember 2017, tepatnya di halaman Bumi Gora Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Senam pagi secara bersama-sama. Disatu sisi juga pertandingan antar Dinas yang ada di Provinsi NTB, yang saat ini sedang berlangsung di Lapangan Gelanggang Pemuda Mataram dari hari kemarin.

Setelah senan pagi selesai dilanjutkan dengan jalan santai yang di buka langsug oleh Sekda NTB Ir.H.Rosiady Sayuti dengan pelepasan bendera sebagai tanda jalan santai dimulai yang  diikuti oleh semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTB. Bahkan dari polisi, mahasiswa dan pelajar mengikuti dengan antusias acara kegiatan sebagai rangkaian Hut NTB yang ke-59 yang jatuh pada tanggal 17 Desember dua hari lagi yaitu Minggu lusa sebagai puncak acara.

Ada yang menarik dari pihak penyelenggara kegiatan menyediakan banyak dorprize yang disediakan mulai dari hadiah utamanya satu buah sepeda, kipas angin, payung dan banyak bingkisan lainnya.

Hadir juga Kepala dinas Dispora Ir.Husnanidiaty Nurdin sebagai penyelenggara kegiatan, dan kepala Biro Organisasi H.Yusron Hadi ST., M.Um  dan pejabat lainnya hadir meramaikan kegiatan.(San_ikp)

 

 

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru