Montong Gamang Sabet Penghargaan Dari KemenKeu RI

Desa Montong Gamang Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan tadi pagi di Aula Graha Praja Praja Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), 15/17.

“Alhamdulillah berkat karunia Allah SWT, serta doa dari seluruh masyarakat desa Montong Gamang Lombok Tengah diiringi kerja keras dan niat yang tulus dari semua prangkat desa menerima pengahargaan  untuk yang ketiga kalinya berturut-turut” Ungkap Kepala Desanya H.Amin, saat dimintai keterangannya.

Desa Montong Gamang ini mendapat penghargaan pengelolaan keuangan terbaik dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (RI) wilayah NTB.

Mudah-mudahan hal ini akan memberi semangat untk lebih giat dalam membangun desa. Harapan kedepan tentu prestasi yang diraih ini tetap untuk dipertahankan.

Tentu hal ini bisa dicontohi oleh desa terutama yang ada wilayah kabupaten Lombok Tengah. Setidaknya dengan seperti ini khususnya Desa dalam mengelola keuangan apalagi dengan anggaran desa yang dikasi oleh pemerintah mampu memberikan kepercayaan dalam mengelola anggaran.(San_ikp)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru