Setelah 12 Tahun Berjuang, Akhirnya Berhasil Juga

Kebun Raya Lombok. Musyawarah Kerja Kabupaten (MUSKERKAB) dan Hari Ulang Tahun FOPPSI 1 ini menandakan FOPPSI Lombok Timur mulai tumbuh dan beransur-ansur besar, tentu ini patut dibanggakan dan harus disyukuri sebagai sebuah raihan yang sangat luar biasa dibanding dengan FOPPSI lainnya.

Usia pertama Foppsi Kabuputen Lombok Timur tak lepas dari usah dan kerja keras serta perjuangan dari seorang sosok Hedra Gunawan yang juga sebagai ketua FOPPSI kabupaten Lombok Timur. Yang tak henti untuk memperjuangkan nasip operator yang selama ini masih dianggap sebagai pegawai sukarelawan padahal operator memeliki tugas sangat besar untuk satuan pendidikan .

Perjuangannya selama sudah membuahkan hasil yang telah terlihat dan sontak membuat dirinya merasa merinding dan terharu, begitulah hal yang diungkapakan pada sambutanya di muskerkab dan HUT FOPPSI Kabupaten Lombok Timur (24/12/2017)

 “Dan terus hari ini dari tadi pagi merasa merinding, terharu dan berbahagia setelah 12 tahun menjadi operator hari inilah saya merasakan puncak kebahagian saya sebagai operator, alhamdullah,” ungkapnya

Ia juga mengucapakan sangat bertertimakasih kepada ketua FOPPSI Provinsi NTB bapak Muhammad Arsyad yang selalu mendukung dan memperjuangkan nasib Opertor Sekolah.

“Untuk itu, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ketua NTB kita, bapak Muhammad Arsyid, beliau walupun usia tidak seperti usia kita, kalau PNS mungkin sebentar lagi Pensiun, beliau siang malam, beliau datang setiap kita butuhkan dalam rangka pembentukan Foppsi Setiap Kecamatan”, tuturnya

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru