BPKP NTB Sabet Penghargaan KI

Dalam momentum Anugrah Badan Publik Informatif yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi (KI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai evaluasi keterbukaan informasi lingkup daerah Provinsi NTB termasuk Badan Publik yang ada di Kab/Kota bahkan dari badan publik Vertikal.

Rasa syukur Alhamdulillah terucap dari pihak Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan  (BPKP) Provinsi NTB atas perolehan mendapatkan penghargaan peringkat terbaik tiga ini dari KI NTB tadi pagi di Hotel Lombok Raya Mataram 27/17.

Saat ditemui Ence Supriatna selaku Kepala Bagian Tata Usaha perwakilan BPKP menerima penghargaaan, mengucapkan terimakasih tentunya kepada KI NTB, telah memberikan penilaian yang objektif dan sekaligus memberikan anugrah dan amanah kepada Perwakilan BPKP Provinsi NTB.

BPKP sebagai salah satu Badan Publik, dimana salah satu stakeholdernya adalah masyarakat/publik, selalu berkomitmen dan konsisten untuk selalu memberikan informasi yang transparan dan akuntabel sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya serta sesuai dengan mekanisme atau prosedur seperti yang diamanatkan oleh UU  tentang Keterbukaan Informasi Publik.

“Harapan kami kedepannya mudah-mudahan kami dapat meningkatkan lagi penyajian dan pemberian informasi publik kepada para stakeholder”Ungkapnya.(San)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru