Cemilan Akhir Tahun 2017

Ahmad Junaidi dan Amin ketika tadi malam usai shalat isya tidak sengaja menghampiri bersama temanku. Mencoba menginisiasi untuk mulai mewancarai soal usaha jualan Terong Bulan, Martabak dan Jajan Molen, 27/17.

Ternyata mereka sudah lama berjualan sejak tahun 2008 yng terbilang cukup lama di daerah ampenan kota tua persis depan puskesmas ampenan yang baru-baru ini direhab. Junaidi yang saat ini memiliki 2 orang anak ini dengan usaha inilah menghidupi kebutuhan keluarganya sampai bisa membuat rumah di pejeruk kebun bawak ampenan.

Soal rasa jangan salah walupun tempat berjualan dipinggir jalan Ampenan sebagai kota tua, rasanya enak sekali dengan harga cukup murah tapi bukan murahan.

Apalagi dengan kondisi musim hujan diakhir tahun 2017 ini sangat pas sekali bisa menghampirinya untuk membeli sebagai cemilan keluarga, teman-teman, kerabat andai tolan, dengan ditemani kopi hitam disaat-saat hujan yang membuat badan terasa kedinginan, sehingga terong bulan, martabak ini cocok untuk menghangatkan badan kita.

Siapa tahu berminat silahkan untuk datang ketempat berjualan persis di depan puskesmas ampenan ketika pada jam 5 sore sudah mulai berjualan hingga kadang-kadang sampai jam 12 malam atau lebih, “Apalagi pada malam tahun baru 2018 beberapa hari kedepan ini tetap buka”Ujarnya.

Hal itu bisa diperkirakan dari tahun-tahun sebelumnya mendapatkan keuntungan yang lebih sehingga itu menjadi peluang pada momen tahun baru setiap tahunnya.(san)

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru