Diskominfotik NTB Terus Salurkan Bantuan

Bantuan yang disalurkan oleh Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik  (Diskominfotik NTB) Provinsi NTB kepada masyarakat korban gempa Desa Batu Layar, Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat terus diberikan. Desa ini merupakan salah satu desa yang terparah pasca gempa bumi beberapa waktu kemarin. Sementara Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan dan sandang bagi masyarakat. Selain itu, desa tersebut menjadi  desa binaan Diskominfotik NTB untuk disalurkan bantuan.

Kepala Dinas Kominfotik NTB, Drs. Try Budipraytno, MSi disampingi oleh pejabat eselon III menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat di posko pengungsian lapangan Karang Tangkel Dusun Teloke Lauk, Minggu (12/08). Bantuan itu diterima oleh Muhammad Yusuf selaku ketua posko tersebut.

Try Budipraytno berharap, dengan adanya bantuan ini semoga dapat memberikan manfaat pada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari "semoga bantuan ini, dapat meringankan beban bapak dan ibu semua. Kami juga berharap bahwa bantuan ini dapat diterima dan bagi dengan sebaik-baiknya,"harap kepala dinas.

Beberapa waktu lalu, Bantuan telah disalurkan di kantor desa yang diterima oleh kepala Desa Batu Layar, H. M. Nor Taufik. Sedangkan bantuan kali ini merupakan bantuan yang ke enam kali yang telah diberikan dan masih akan tetap disalurkan sesuai dengan logistik yang terdapat di Diskominfotik NTB.  

Tahap demi tahap Bantuan akan terus diberikan sesuai dengan logistik yang tersedia. Sehingga tugas dan tanggung jawab Diskominfotik NTB atas perintah gunernur NTB dapat didistribusikan dengan baik kepada masyarakat desa. (Man)


 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru