Serikat Pekerja PT PLN Salurkan Sembako


Narmada, KM. Serikat Pekerja PLN (Persero) seluruh Imdonesia turut memgobati duka warga Lombok Barat (Lobar) yang terkena musibah gempa beberaa waktu lalu. Hari ini Senin (13/8) lembaga ini menyerahkan 400 paket sembako melalui DPD Serikat Pekerja PT PLN Wilayah NTB. Secara simbolis penyerahan paket diterima langsung oleh Koordinator Posko Narmada, H.Isnanto Karyawan di Narmada. Paket yang berisi beras, gula, kopi, air mineral, mjnyak goreng, mie instan secara begotong royong diturunkan di gudang penyimpanan.

Ketua DPD Serikat Pekerja PT.PLN (persero) Wilayah NTB, Dedy Suherman mengtakan, pihaknya menyalurkan paket sembako atas dana dari serikat pekerja PT.PLN seluruh Indonesia. "Gaji mereka dengan ikhlas disisihkan untuk pembelian paket ini," jelasnya. Menurut dia, untuk sementara hari ini bisa menyalurkan 400 paket. Tidak menutup kemungkinan paket akan dkkirim lagi dalam qaktu Dekat.

Ditambahkan Dedy, pihaknya sengaja memilih paket dalam bentuk paket sembako, karena sembako merupakan bahan yang cepat ditemukan dan dibeli. "Tapi bantuan berupa terpal insya Allah segera kita drop," katanya seraya menambahkan terpal sudah dipesan dari Bali. []

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru