Peringati Hut RI Ke-73, di Gili Trawangan

Diseluruh pelosok negeri ini, gelar pelaksanaan upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73. Tidak ketinggalan di Gili Terawangan  Kabupaten Lombok Utara yang dikabarkan telah ditinggalkan oleh masyarakat dan para wisatawan akibat gempa, ternayat masih ada puluhan wisatawan asing tetap berada dipulau tersebut.


 

Puluhan aparat TNI, Polri, ASN Dinas Pariwisata NTB dan wisatawan mancanegara menggelar upacara bendera memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesai ke 73 Tahun. Puluhan peserta upacara tampak khidmat mengikuti upacara.

 


Pemerintah Provinsi NTB bersama TNI dan Polri secara tidak langsung memberikan kabar kepada masyarakat dan dunia Internasional bahwa di Gili Terawangan dan 2 Gili tersebut sudah aman untuk di kunjungi. Semua kegiatan disana telah normal.

 

Saat ini aparat Pemerintah, TNI, Polri ,  masyarakat dan  bahkan wisatawan mancanegara bahu membahu bergotong royong untuk membersihkan pantai. Harmonisasi tampak dalam memulihkan kembali dunia pariwisata di Gili dan Lombok pada Umumnya.

 

Usai pelaksanaan upacara memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, peserta upacara dengan semangat kebersamaan membentangkan bendera merah putih dan membersihkan lokasi dan sebagian wilayah pintu masuk Gili Terawangan. (Edy-Tim Media Diskominfotik NTB)


Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru