Pergantian Pengurus Baru Karang Taruna Garda Bhakti Desa Rensing Bat


Karang Taruna Garda Bhakti Desa Rensing Bat melaksanakan Musyawarah pergantian pengurus pada hari ini Ahad, 16 September 2018 bertempat di Aula Kantor Desa Rensing Bat yang di hadiri Kepala Desa Rensing Bat Muhammad Hilmi, SE, Ketua Karang Taruna yang lama Marzuandi Iswantari,SE  bersama jajarannya, Ketua Remaja Masjid Nurul Islam Desa Rensing Bat Nuruddin, M.Pd, Katua Aliansi Mahasiswa Pemuda Rensing Bat (AMPAR) Muh. Ramli, M.Pd dan pemuda /pemudi perwakilan dari masing-masing dusun.

Sebelum acara pemilihan di mulai, Kepala Desa Rensing Bat dalam sambutannya mengatakan, Setiap program Perlu sinergi antara program karang Taruna dengan program pemerintah desa dan juga organisasi pemuda lainnya agar program pemberdayaan pemuda bisa berjalan lancar sesuai rencana yang di tentukan.

“Keberadaan karang taruna sangat di perlukan sebagai wadah tempat berkumpul para pemud dalam mengaplikasikan ide gagasan menjadi program nyata serta bisa menjadi induk organisasi pemuda di desa maupun di tingkat dusun.”Jelas kades dua periode ini.

Sebelum membuka acara musyawarah, Kepala Desa berharap kepada pengurus yang terbentuk nantinya mampu melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan  memperbanyak pertemuan terutama dengan pemerintah desa agar terjalin kebersamaan yang baik untuk kemajuan bersama.

Dalam pemilihan tersebut, M. Faizun Fikry yang berasal dari RT 09 Dusun Lepok Terpilih secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Garda Bhakti Desa Rensing Bat Periode 2018-2023 menggantikan Marzoandi Iswantari,SE yang berakhir masa jabatannya Tanggal 26 Juni 2018 lalu, Fikri bersaing dengan kendidat lain yaitu Muh. Zulkipli,SH RT 06 Dusun Rensing Bat dan M.Hafizul Hilmi RT 03 Dusun Timuk Rurung.

Selain memilih ketua, Pada musyawarah tersebut, Peserta musyawarah juga memilih pengurus inti lainnya yang terdiri dari, wakil ketua di jabat oleh Muhammad Asroful Imam, Sekretaris dijabat oleh Muhammad Zulkipli,SH dan wakil sekretaris di jabat oleh Zaki Amrullah, Bendahara di jabat oleh Siti Maisaroh,S.Pd dan wakil bendahara di jabat oleh Muhamad Hafizul Hilmi. Sedangkan koordinator dan anggota Seksi di setiap bidang akan ditentukan kemudian melalui musyawarah terbatas pengurus inti. (A_M)

Poto oleh, Faizun Fikri

(A_M)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru