TNI dan Polri Gelar Karya Bhakti

TNI bersama Polri dan relawan INTI untuk menyerahkan sejumlah bantuan untuk tempat ibadah, Jum'at (21/9) di Kecamatan Tanjung Kabupaten Lombok Utara.

Bantuan berupa keramik 
di Vihara Dusun Tuban Desa Tegal Maja Kecamatan Tanjung, peresmikan Aula Serbaguna dan menyerahkan bantuan keramik di Dusun Mentigi Desa Malaka, penyerahan sembako dan pembuatan sumur bor untuk air bersih oleh relawan INTI.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., selalu memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk terus berdoa dan bangkit dari keterpurukan sehingga bisa menata kembali kehidupan yang lebih baik.

"Kegiatan yang baik dan positif ini harus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga budaya gotong royong dapat memberikan kontribusi yang baik untuk kemajuan Lombok khususnya dan Provinsi NTB umumnya pada tahun-tahun yang akan datang pasca gempa," katanya di depan masyarakat KLU.

Korem 162/WB bersama Polri dan relawan INTI juga melaksanakan kegiatan karya bhakti pembongkaran dan pembersihan rumah warga, kegiatan lainnya. ( Edy)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru