Banjir Ucapan HUT TNI ke-73

Semaraknya Hari Ulang tahun TNI ke-73 tidak hanya tampak dari parade yang digelar dengan begitu meriah di Mataram (5/10). 

Gardu terdepan bangsa Indonesia ini juga mendapatkan begitu banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan masyarakat di NTB.

Ucapan datang dari siswa-siswi sekolah, mahasiswa, guru, wartawan, instansi dinas, PMI, hingga ke penjaja cilok yang turut menyaksikan perayaan hari jadinya tersebut. 

Seperti yang disampaikan oleh Syamsul Bahri, guru SMPN 15 Mataram yang turut menyaksikan parade ulang tahun TNI. Guru mata pelajaran IPA tersebut berharap banyak pada ulang tahun TNI kali ini.
 
"Saya berharap TNI tetap solid, selalu mengayomi masyarakat dan tidak terpecah-pecah. TNI dan Polri juga harus tetap netral dalam tahun politik seperti sekarang ini agar suasana di Indonesia khususnya di NTB tetap kondusif", pesannya.

Ucapan lainnya juga datang dari Wahyu Kriswanto, relawan gempa Lombok asal Banjarmasin. Koordinator logistik PMI ini tampak begitu bangga saat menyaksikan arak-arakan TNI, POLRI, dan Polisi berjalan dari kantor Gubernur NTB hingga Islamic Center.

"TNI ini adalah realawan terdepan di Indonesoa. Mereka kerja terdepan kalau ada bencana. Mereka membuka akses untuk PMI. Saya berharap, TNI kita bisa terus selalu terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI," ujar pria yang akrab disapa Wahyu ini.

Agus Samsudin, Pedagang Cilok Sasak yang sering mangkal di Taman Sangkareang pun tak mau ketinggalan mengucapkan selamat hari jadi untuk TNI.

"Saya berharap TNI selalu ada untuk masyarakat," pesannya.

Masih banyak lagi ucapan yang diperuntukan bagi TNI di hari jadinya ini. Baik di sosial media maupun di kehidupan nyata. Intinya sama, Dirgahayu TNI ke-73. Semoga selalu ada untuk masyarakat dan Negeri tercinta. (novita-tim media)

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru