NTB Bangkit Bersama Generasi Milenial

Pasaca Terjadinya gempa yang mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB) pada bulan Agustus lalu, membuat pemerinta profensi untuk kembali bangkit baik dari segi Infrastuktur maupun dari segi ekonomi masyarakat.

Pemerinta NTB melalui Dinas Kominfotik Provensi mengajak kepada generasi Milenial yang ada di NTB untuk bersama-sama bangkit untuk membangun NTB.

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB Tribudi Ptayitno menjelaskan generasi milenial adalah generasi yang saat ini paling banyak menggunakan media internet untuk kegiatan sehari-hari. Maka dari itu pihaknya berharap agar para generasi milenial bisa memanfaatkan hal tersebut sebagai peluag usaha.

“Generasi Milenial sangat melek teknologi satu anak muda bisa memiliki dua sampai tiga hp,” ungkapnya saat Pelatihan Bisnis Online, senin (29/10) di Hotel Lombok Raya.

Pelatihan Bisnis Online yang bertema Pemanfaatan Teknologi Sebagai Peluang Usaha, diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari komunitas kampung media, pengurus Bumdes, komunitas Lombok Dev dan komunitas sejenis lainnya.

Lanjutnya, generasi milenial diharapkan mampu menjadi pelopor untuk di wilayah dan bidang masing-masing. (Ali)

 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru