Ngantri Cukur Gratis Di Kantor Desa Barejulat.

Jumat, 15 Maret 2019, puluhan siswa SDN 1 Barejulat ngantri untuk cukur gratis. Siswa-siswa ini di antar lansung oleh gurunya untuk mengikuti cukuran gratis ini di halaman Kantor Desa Barejulat.

Acara cukur gratis ini adalah rangkaian dari agenda memperingati HUT Desa Barejulat Ke 51 yang di rencanakan berlansung selama tiga hari. (15/17)

"Cukur Geratis ini kita jadwalkan menjadi pembukaan acara HUT Ke-51 Desa Barejulat, selain gratis acara ini juga sebagai penyampai pesan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kerapian penampilan kita bersama" tungkas Heru Koordinator acara.

Selain puluhan siswa SD, dari tadi pagi juga terlihat warga Desa Barejulat yang sudah melaksanakan cukuran gratis. Ada juga yang masih menunggu Nomor antrian untuk mendapatkan giliran.

"Kami dari kepanitiaan yang terdiri dari Karang Taruna Desa Barejulat dan Mahasiswa KKN UNRAM 2019 sudah menyiapkan empat tukang cukur yang siap melayani sampai jam 11 nanti. Cukur gratis ini adalah acara pembuka saja, hari Sabtu sampai hari Minggu masih banyak rangkaiaan acara dan hadiah yang menarik lainnya" tungkas Budi salah satu panitia acara.

#AyoKeDesaBarejulat
 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru