Jalan Sehat Semarak Ramadhan 1440 H

Jalan sehat  merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan di dalam masyarakat. Kebersamaan merupakan modal dasar yang penting untuk mencegah perbedaan-perbedaan yang timbul dalam bermasyarakat oleh sebab itu, BABINSA ( Bintara Pembina Desa ) Desa Terara bekerja sama dengan Remaja Masjid Baitul Amal Terara dan Pemuda mengadakan kegiatan Jalan Sehat hari minggu pagi selesai Sholat Subuh berjamaah.

Dalam kesempatan tersebut SERKA Zulkryadi menyampaikan bahwa program jalan sehat ini merupakan program  yang akan tetap di adakan setiap bulan suci ramadhan dan untuk menyemangati partisipasi peserta panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang sangat menarik, antara lain Handphone ( HP ), Sembako, Sarung, Baju dan lain sebagainya. kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada di Desa Terara yang telah menyumbangkan hadiah ataupun dana untuk pembelian door prize .

Dalam sambutannya Kepala Desa Terara  menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah bersinergi dengan berbagai pihak sehingga kegiatan jalan sehat yang di ikuti oleh ribuan masyarakat Desa Terara berjalan dengan lancar dan antusias masyarakat sangatlah tinggi.

Adapun rute jalan sehat ini dimulai dari Masjid Baitul Amal, Jalan Pasar Baru Terara, jalan satelit dan finish di halaman Masjid Baitul Amal Terara untuk mengundi kupon yang telah di bagi oleh panitia.

Diikuti ribu peserta, Jalan Sehat  rencananya akan secara rutin dilaksanakan pada hari minggu selama Bulan Suci Ramadhan tentunya dengan door prize yang lebih banyak dan menarik.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru