Premium Touring, Manjakan Komunitas Motor Sport


Astra Motor NTB Selaku Main Dealer motor Honda menggelar touring perdana untuk All New Honda CBR 250RR di Sembalun – Lombok Timur. Touring kali ini bertemakan “Honda Premium Touring” yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR 250RR bersama komunitas motor sport di Lombok. Bukan hanya diikuti komunitas CBR Series, Touring ini juga menggandeng komunitas motor sport lainnya di kelas 150cc dan 250cc. Minggu, (16/06).

Bertempat di halaman taman Sangkareang salah satu wisata yang terletak di pusat kota yang ada di Mataram, touring ini diikuti oleh 3 komunitas berbeda dengan jumlah peserta 30 rider. Rombongan touring start dari kota Mataram menuju ke Sembalun dengan jarak tempuh kurang lebih 91 KM. Sebelum memulai touring, I Dewa Gede Sutrisna Putra Selaku PIC Community Honda memberikan sedikit sharing terkait touring. “Ini merupakan salah satu kegiatan touring yang tujuan untuk merasakan langsung ketangguhan dari performa Honda CBR 250RR. Selain itu touring perdana kali ini juga menggandeng 3 komunitas motor sport Honda lainnya. Kegiatan ini juga sebagai wadah untuk para rider motor sport untuk sharing pengalaman dan mempererat tali silaturahmi antar komunitas.” Ujar Gede Sutrisna.


Setelah itu dari Tim Safety Riding Sugian selaku Instruktur Honda memberikan sedikit edukasi mengenai keselamatan saat berkendara agar perjalanan touring aman dan lancar dengan selalu mengutamakan keselamatan pada saat berkendara. “Sebelum touring pastikan memakai riding gear atau bisa disebut perlengkapan berkendara yaitu helm, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu. Itu yang harus dan wajib digunakan agar aman pada saat berkendara.” ujar Sugian sebelum berangkat touring.

Sesampai di taman nasional Gunung Rinjani Pusuk Sembalun, seluruh rider langsung menikmati indahnya pemandangan asri dari wisata Sembalun dan memanfaatkan momen ini dengan cara berfoto-foto bersama sambil bercanda gurau antar komunitas.

Setelah datang waktu nya untuk shalat zuhur, para bikers melanjutkan perjalanan menuju masjid yang ada di sembalun untuk melaksanakan shalat zuhur sambil istirahat dan makan siang. Tidak ketinggalan sebelum melanjutkan perjalanan touring untuk pulang, pihak manajement Honda memberikan edukasi untuk tetap #Cari_Aman di jalan agar semua selamat sampai pulang.

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru