Pagutan Tidak Masuk Zona Merah Pengguna Dan Pengedar Narkoba


“Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) sebagai momentum untuk bersama sama memiliki komitmen dalam memberantas peraran narkoba diwilayah kita masing-masing. Mungkin satu kalimat yang harus kita ingat bersama bahwa kita diam adalah bagian dari satu pembiaran peredaran narkoba secara meraja lela”. Hal ini diungkapkan oleh Lurah Pagutan Timur Kota Mataram Irfan Sapindra S.STP usai mengikuti peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang digelar di lapangan umum Karang Genteng.

Terkait adakah pengguna narkoba diwilayah pagutan, Irfan menuturkan bahwa wilayah pagutan tidak termasuk dalam zona merah peredaran narkoba atau pengguna, ini yang diungkapkan oleh kepala BNN Kota Mataram saat membrikan sambutan.
“Artinya kita buka berdiam diri dengan masalah ini, termasuk idikasi-indikasi adanya pengguna atau penyalah gunaan narkoba diwilayah pagutan harus disikapi  bersama dengan cara mensosialisasikan bahaya narkoba ,apa yang menjadi permasalahan narkoba. Nantinya pihak klurahan akan mngajak masyarakat untuk turun langsung  trlibat alam mnsosialisasikan”.Sambung Irfan
Hadir dalam peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) diantaranya Walikota Mataram H.Ahyar Abuh,Dandim,Kapolsek, Danlanud,Kejaksaan,Pengadilan,unsur penggiat,relawan, dan unsure terkait lainnya.. 

 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru