Ribuan Raider Motor Trail Siap Ramaikan Mortal Tbm 3 Sembalun

Sembalun(5/07/2019) Ajang ujuk gigi para rider Motor trail siap ikuti geralaran Mortal TBM 3 yang dilaksanakan Star dan finish di Lapangan Umum kecamatan Sembalun Kabupaten Lombok  Timur Nusa tenggara Barat.   

Menurut Muliyadi Hassan, Salah Satu Panitia Menjelaskan  Peserta yang sudah melaksanakan registrasi ulang Di H-1 Pelakasaan sudah hampir mendekati angka ribuan, itupun belum termasuk perserta yang dari luar pulau Lombok seperti Kabupaten Bima, Sumbawa dan Propinsi Jawa Timur yang masih dalam perjalanan menuju pusat lokasi Kegiatan.


Dijelas lebih lanjut, Kegiatan tahunan yang sudah digelar 3 kali  digelar  memang begitu diminati oleh pencita Motor Trail, terbukti Penginapan Penginapan yang ada di Seputaan sembalun sudah terisi penuh hingga memaksa Peserta harus melakukan Penginapan dirumah rumah warga dan membuat tenda tenda di area pusat kegiatan. “Tutur Muliyadi Hassan.


kegiatan yang direcanakan akan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Lombok Timur diharapkan berjalan lancar dan mempunyai dampak positif Bagi warga sekitar sembalun khsusunya Lombok Timur Umum." Tutup Muliyadi Hassan

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru