Sembilan Siswa SMK NW Kokok Putik Jadi Anggota Paskibra


KM. Sukamulia - HUT RI Ke-74 adalah momen bersejarah bagi SMK NW Kokok Putik Desa Bilok Petung Kecamatan Sembalun sebab baru kali ini ada siswa dan siswinya yang terpilih sebagai bagian dari anggota Paskibra tingkat kecamatan. Pada upacara HUT RI 2019 ini 9 orang siswa-siswi ikut serta sebagai anggota Paskibra di Lapangan Umum Sembalun.


Sembilan orang siswa SMK NW Kokok Putik tersebut mengikuti seleksi pada tanggal 22 Juli 2019. Dari sekian banyak siswa, hanya 12 orang yang dipilih oleh tim seleksi dan dari 12 orang itu hanya 9 orang lulus sebagai anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Sembalun.

Sembilan orang siswa SMK NW Kokok Putik itu adalah M. Wahyu Al-Gifari, Sofiana Dewi, Rukiah, Saepandi, Beni Edi Saputra Nur, Eva Sukmawardani, Fitriyawani, Rendi, dan Rahmin.

Usai pelaksanaan upacara Pengibaran Bendera HUT RI 74 di Lapangan Umum Sembalun, mereka mengaku sangat haru dan bangga sebab tidak pernah disangka jika HUT RI kali ini mereka bisa menjadi bagian Pasukan Pengibar Bendera.

"Ini adalah hal yang sangat bersejarah bagi sekolah kami sebab hanya kali ini ada siswa siswi kami yang ikut serta menjadi anggota Paskibra di tingkat kecamatan. Ini adalah hadiah berharga diusia ke-9 sekolah kami", ungkap Hadiwirjan, S. Pd (Kasek SMK NW Kokok Putik) dengan nada bangga.

"Semoga di tahun-tahun mendatang, siswa siswi kami dapat terpilih lagi sebagai Anggota Paskibra di tingkat kecamatan dan atau bahkan di tingkat kabupaten dan seterusnya", harap Hajrul Azmi, S. Pd selaku pelatih pramuka di sekolah tersebut.
_By. Asri The Gila_

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru