Grand Final Terune Dedare Musim Kembalit 2019

Ahad (24/08/2019) pemilihan Terune Dedare Musim Kembalit semalam telah sampai pada Grand Final, bagi para kontestan tentu grand final sangat menegangkan karena pasti energi persaingannya semakin ketat. Sebelum grand final peara kontestan Terune Dedare Musim Kembalit sendiri sudah melalui proses yang begitu panjang dan melelahkan, karena para kontestan harus melalui tahapan-tahapan yang akan menjadikannya sebagai champiun Terune Dedare Musim Kembalit 2019.


Seperti yang diungkap Nana salah satu Juri Terune Dedare Musim Kembalit 2019 "Penilaian pemenang terune Dedare Musim Kembalit 2019 bukan hnya dinilai dari penampilan berpakian namun semua lini dinilai seperti kecepatan ia memahami materi ketika karantina, tingkah laku ketika karantina, tingkah laku di tengah-tengah masyarakat, kecerdasan otak, kemampuan koreografi dan lain sebagainya, untuk itu sebenarnya sangat sulit ketika menuntukan champiun dari pasngan terune dedare Musin Kemblait karena suma bagus-bagus".


Kontestan Terune Dedare Musim Kembalit 2019 ini sebelum tampil di grand final juga telah mengikuti karantina selama 3 hari dalam karantina ini selain perfomance di malam puncak. Mereka sudah mengikuti karantina selama 3 hari, dalam tiga hari ini para kontestan dituntut bisa dengan cepat menangkap semua materi yang disampaikan" ungkap Nana.
Lain lagi ketua Panitia Gawe Musim Kembalit 2019, Lalu Hidayat Suriya mengungkapkan "Bahwa pemilihan Terune Dedare musim kembalit 2019, baru pertama kali dilaksanakan dikecamatan Sakra sehingga para kontestan dan pemenang tentu akan bisa membawa nama Kecamatan Sakra lebih baik, dan saya berharap mereka akan mengikuti kontesatan-kontestan yang ada bahkan harapan kami mereka mampu mengikuti kontestan Nasional dan Internasional".


Grand Final Teruna Dedare Musim Kembalit 2019 mengantarkan Arya Pandu Sejati dan Egi Apriyanti sebagai Terune Dedare Musim Kembalit 2019 yang berlasnung tadi malam di Lapangan Gora Sakra. "Kami berteeimakasih atas dukungan semua pihak, kami tidak nyangka akan menjadi terbaik, karena lawan kontestasi selain cantik pintar-pintar semua, tidak adaka kata selain bangga dan bersyukur atas kemenangan ini" ungkap pemenang. 


Terudedare diikuti oleh 20 Pasangan Terune Dedare Musim Kembali 2019, dan yng mengikuti Grand Final hanya 14 Pasangan. Hadir dalam acara grand final Terune Dedare adalah semua orang tua kontestan, perwakilan dari Dinas Pariwisata Lombok Timur, Camat Sakra dan 10 Desa dari 12 Desa Sekcamatan Sakra. 


-Efoel Avicenna-

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru