Sudah 6 Hari Saharudin Belum di Temukan.

KIM OI TALAGA, Seorang laki-laki diperkirakan berusia 45 tahun bernama Saharudin putra dari Ahmad warga Ntobo RT 07 RW 03 kecamatan Raba Kota Bima sejak Rabu (11/9/2019) lalu dan hingga hari ke enam  ini belum juga di temukan. 

Saharudin biasa dipanggil saha dengan gangguan jiwa yang di alaminya saat hilang memakai baju warna biru,selalu memakai sarung dan kayu dipegangnya. Beliau memang suka jalan di sepanjang jalan lintas Ntobo, tetapi hari rabu sore hilang entah kemana dan sampai sekarang belum ditemukan. 


​​​​​

Banyak titik informasi hilangnya Saharudin sehingga pihak keluarga bersama warga sekitar pun mulai melakukan pencarian, baik di malam hari maupun di pagi hari menyisir digunung.di samping itu warga juga telah menyisir di berbagai kampung baik Kota maupun kabupaten Bima tetapi hasilnya nihil.

" Banyak asumsi hilangnya Saharudin di kaitan dengan hal mistis dan banyak juga informasi yang simpang siur, kami sudah coba mengaitkan Informasi tersebut karena itu mempengaruhi pencarian kami. Tutur Muhammad (35) warga Ntobo. 


" Hampir setiap hari puluhan warga dengan kendaraan masing-masing membantu melakukan pencarian diberbagai tempat tapi hasilnya nihil. Ucap Idris (36) adik kandung dari Saharudin. Ia menambahkan " Ucapan terima kasih kepada warga Ntobo yang telah banyak membantu baik moril serta material untuk meringankan pencarian kami. Bagi yang melihatnya tolong langsung hubungi kami, Semoga abang kami cepat di temukan dalam keadaan selamat. Tutupnya. 


​​​​​​

Informasi terakhir yang didapat bahwa Saharudin masih berada diseputaran kelurahan Ntobo sehingga pihak keluarga melakukan pencarian dihentikan sementara waktu. Lalu di manakah Saharudin berada? Manusia hanya mampu berusaha dan berdoa hanya Allah swt yang menentukan.
(Arif) 

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru