Pria Misteri Dibalik Mahasiswi Nekat Bunuh Diri

| KIMBOLO |—Masyarakat Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, dihebohkan oleh seorang gadis yang nekat mengakhiri hidupnya dengan meneguk racun serangga jenis Dupont Lannate.

Aksi nekat bunuh diri mahasiswi bernama Nur Winda A MAlik (18), warga RT04 Desa Tambe Kecamatan Bolo ini, dilakukan di dalam kamarnya sekira pukul 16.40 Wita, Sabtu 14/9/2019) lalu.

            Sepintas kejadian itu diketahui oleh seorang warga bernama Anita, yang mendengar jeritan korban di dalam rumahnya. Anita pun bergegas masuk ke rumah korban, dan terkejut melihat korban dalam kamar sudah tergeletak dengan mulut berbusa.

            Melihat kejadian itu, Anita pun sontak berteriak dan meminta tolong kepada warga di sekitar. Saiful, salah satu warga yang datang lebih awal, langsung mengevakusi korban dan membawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan pertolongan medis. Akibat reaksi racun serangga jenis Dupont Lannate yang di reguk itu, akhirnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan. 

            Pihak Puskesmas Bolo pun membawa pulang jenazah Nur Winda ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulance. Isak tangis keluarga dan kerabat korban sontak terdengar setelah suara siriner mobil pembawa jenazah tiba di rumah duka.

            Sebelumnya, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo telah mengamankan beberapa alat bukti terkait kematian Nur Winda. BB milik korban diamankan itu berupa 1 unit HP Samsung J2 Prize, 1 gelas aluminium, 1 lembar baju daster warna putih belang hitam, dan 1 bungkus (sisa)  racun serangga merek Dupont Lannate yang digunakan oleh korban.

            Dugaan sementara, korban nekat bunuh diri dipicu persoalan cinta. Hal ini diketahui dari isi chattingan via WhatsApp dari HP milik korban dengan seorang pria (kekasihnya,red).

            Berikut beberapa kalimat dari komunikasi terakhir via WhatsApp antara korban dengan seorang pria yang diketahui kekasihnya itu. “Besok aku pamit. - aku pamit ya, kan sudah ada dia yang lebih sempurna dari aku.terima kasih sudah hadir dalam kehidupanku walaupun hanya sekejap.”

            Hingga berita ini diturunkan, polisi belum mengungkap seorang pria yang menjadi awal kisah aksi nekat bunuh diri seorang mahasiswi berusia 18 tahun itu.         

Liputan          : Ami

Editor             : Adi Pradana

Advertisement

Artikel Terkait

Advertisement

Artikel Populer

Artikel Terbaru